Daftar Gaji PT Indonesia Partner Solution 2024
Berapa Gaji PT Indonesia Partner Solution? Besaran gaji seringkali menjadi penimbang terpenting dalam pertimbangan seorang pekerja.
Reputasi PT Indonesia Partner Solution diperoleh tidak hanya dari pelayanan rekrutmen dan konsultasi yang profesional, tetapi juga dari pendapatan karyawan yang signifikan. Kami akan membahas pendapatan di PT Indonesia Partner Solution dan semua aspek lain yang berhubungan dengannya secara lengkap dalam artikel berikutnya.
Sekilas tetang PT Indonesia Partner Solution
PT Indonesia Partner Solution adalah perusahaan yang bergerak di bidang jasa konsultansi dan solusi untuk bisnis di Indonesia. Dengan tim yang terampil dan berpengalaman, kami memberikan layanan yang berkualitas dan inovatif kepada klien-klien kami. Dengan komitmen untuk memberikan hasil terbaik, kami siap menjadi mitra terbaik bagi perusahaan dalam menghadapi tantangan bisnis yang ada.
Selamat datang di sumber informasi yang tepat! Kami akan membahas segala sesuatu yang perlu Anda ketahui tentang daftar gaji, tunjangan, sistem kerja, deskripsi pekerjaan, bagaimana cara melamar, kualifikasi yang diperlukan, termasuk alamat dan kontak PT Indonesia Partner Solution. Mari kita simak bersama.
Saat beroperasi, PT Indonesia Partner Solution telah melibatkan ribuan pekerja lokal yang berkemampuan dan telah terlatih. Perusahaan sangat menitikberatkan pada kesejahteraan karyawan dan memberikan kesempatan untuk pengembangan karir serta pelatihan yang komprehensif.
Gaji PT Indonesia Partner Solution
Bagaimana besaran gaji karyawan di PT Indonesia Partner Solution? Dalam penjelasan HRD perusahaan tersebut, gaji karyawan ditentukan berdasarkan jabatan atau posisi yang mereka miliki.
Mengacu pada hasil percakapan dengan tim DaftarGaji, spektrum upah bulanan pekerja PT Indonesia Partner Solution berada antara Rp. 3.950.000 sampai Rp. 8.850.000
Dikenal akan kebijakan gajinya yang adil dan kompetitif, PT Indonesia Partner Solution menegaskan bahwa penghasilan bisa berbeda berdasarkan beberapa kriteria, seperti level pendidikan, pengalaman kerja, kecakapan, dan performa kerja.
Kebijakan Penggajian PT Indonesia Partner Solution
PT Indonesia Partner Solution mempunyai aturan penggajian khusus yang diterapkan kepada para karyawan. Dalam menghitung gaji, perusahaan ini mempertimbangkan sejumlah faktor yang mempengaruhi jumlah gaji.
Kebijakan pengupahan di PT Indonesia Partner Solution dikaitkan dengan sistem berbasis kinerja. Ini mengindikasikan bahwa penghasilan yang diperoleh karyawan akan diputuskan berdasarkan hasil pekerjaan dan kontribusi yang telah mereka berikan.
Tabel Daftar Gaji PT Indonesia Partner Solution
Ikhtisar tabel berikut ini menguraikan gaji untuk posisi yang berbeda yang tersedia di PT Indonesia Partner Solution.
Posisi Jabatan | Gaji / Bulan |
---|---|
Accounting | Rp. 5.490.000 |
Admin | Rp. 3.940.000 |
Automation & Inspection Engineer | Rp. 6.750.000 |
Customer Order Fullfilment | Rp. 6.900.000 |
Equipment Maintenance Technician | Rp. 7.900.000 |
Finance Staff | Rp. 8.000.000 |
Forklift Operator | Rp. 5.000.000 |
HR Business Partner | Rp. 6.100.000 |
HR Development | Rp. 6.450.000 |
Industrial Engineer | Rp. 7.800.000 |
Internship | Rp. 2.600.000 |
IT Business System Analysts | Rp. 8.800.000 |
IT Network Engineer | Rp. 8.200.000 |
Legal | Rp. 8.500.000 |
Logistics | Rp. 2.780.000 |
Logistics Supervisor | Rp. 6.650.000 |
Manufacturing Engineer | Rp. 6.800.000 |
Material Planning Analyst | Rp. 6.200.000 |
Mechanical Engineer | Rp. 7.400.000 |
Operations Trainer | Rp. 6.000.000 |
Operator Assembly | Rp. 7.450.000 |
Procurement | Rp. 7.000.000 |
Product Engineer | Rp. 7.550.000 |
Programmer | Rp. 6.850.000 |
Purchasing | Rp. 7.800.000 |
Quality Assurance | Rp. 8.100.000 |
Shipping and Receiving Specialist | Rp. 8.000.000 |
Supply Chain Analyst | Rp. 7.000.000 |
Testing Technician | Rp. 7.450.000 |
Warehousing | Rp. 7.000.000 |
Mekanisme Pembayaran Gaji, Gaji PT Indonesia Partner Solution
PT Indonesia Partner Solution melakukan kompensasi gaji karyawan dengan transfer ke rekening bank yang sudah ditentukan dan didaftarkan oleh karyawan.
Tabel mencerminkan jumlah gaji yang mungkin berubah-ubah, tergantung pada kesepakatan yang telah disepakati antara pekerja dan perusahaan PT Indonesia Partner Solution.
Jadwal Pembayaran Gaji
Tingkatan Jabatan/Departemen | Jadwal Pembayaran |
---|---|
Staff | Setiap tanggal 25 setiap bulan |
Supervisor | Setiap tanggal 20 setiap bulan |
Manager | Setiap tanggal 16 setiap bulan |
Rincian Kebijakan Kenaikan Gaji
Dalam tabel yang akan ditampilkan, kita akan melihat persentase peningkatan gaji yang berdasarkan durasi kerja karyawan di PT Indonesia Partner Solution.
Lama Kerja | Persentase Kenaikan Gaji |
---|---|
0-1 tahun | 4% |
1-3 tahun | 8% |
3-5 tahun | 9% |
>5 tahun | 15% |
Ada peluang bagi karyawan untuk mendapatkan peningkatan gaji di luar dari standar perusahaan, yang bergantung pada prestasi yang mengesankan atau kontribusi besar yang telah diberikan oleh mereka. Evaluasi kinerja yang konstan akan menjadi kunci dalam menentukan karyawan mana yang berhak mendapatkan peningkatan gaji tersebut.
Contoh Komponen Slip Gaji PT Indonesia Partner Solution
Dalam slip gaji, kita bisa mendapatkan semua rincian mengenai pendapatan pekerja PT Indonesia Partner Solution, mulai dari gaji dasarnya, tunjangan yang diterima, sampai bonus.
Agar dapat dipahami dengan baik, kami menghadirkan sebuah ilustrasi berupa slip gaji karyawan saat mereka bekerja di PT Indonesia Partner Solution.
Slip Gaji PT Indonesia Partner Solution |
Periode Penggajian: Maret 2023 |
Nama: Andreas |
Jabatan: Legal |
NIK: 3205612302920333 |
Gaji Pokok: Rp X.XXX.XXX |
Tunjangan : Rp XXX.XXX |
Total Gaji Kotor: Rp X.XXX.XXX |
BPJS Kesehatan: Rp XXX.XXX |
PPh: Rp XX.XXX |
Gaji Bersih: Rp X.XXX.XXX |
Fasilitas dan Tunjangan Karyawan PT Indonesia Partner Solution
Selain pendapatan pokok yang dicetak pada slip gaji, pegawai juga menerima fasilitas dan tunjangan.
Dibawah ini adalah kumpulan tunjangan dan fasilitas yang lengkap yang bisa didapat oleh para karyawan selama berkerja.
- Fasilitas Jaminan Hari Tua
- Tunjangan Hari Raya (Idul Fitri, Natal)
- Fasilitas Jenjang Karir
- Tunjangan Jabatan
- Tunjangan Makan
- Tunjangan Transposrtasi
Tata Cara Melamar Kerja di PT Indonesia Partner Solution
Dari situs web PT Indonesia Partner Solution, kami menemukan bahwa proses rekrutmen bisa dilakukan melalui situs web resmi perusahaan serta situs web penyedia lowongan kerja resmi seperti Joobstreet, KarirCom, LokerId, dan IndeedCom.
Oleh karena hal tersebut, kami akan memandu Anda melalui panduan resmi tentang cara mengajukan lamaran kerja di PT Indonesia Partner Solution melalui situs web perekrutan resmi kami. Berikut ini adalah langkah demi langkah yang harus diikuti:
- Manfaatkan tautan berikut ini untuk membuka halaman pencarian kerja PT Indonesia Partner Solution dan melihat berbagai kesempatan yang tersedia. https://www.jobstreet.co.id/.
- Segera setelah masuk ke halaman rekrutmen, diharapkan Anda menggulir ke bagian bawah dan mencari tombol bertuliskan Cari Pekerjaan untuk ditekan.
- Pada tahap berikutnya, silakan input "lowongan PT Indonesia Partner Solution" di kolom penelusuran.
- Selanjutnya, Anda akan melihat kumpulan lowongan yang ditawarkan oleh PT Indonesia Partner Solution.
- Pilih posisi yang sesuai, lalu tekan tombol "Apply" untuk memulai proses pendaftaran.
- Jangan lewatkan setiap tahapan secara berurutan dan berharap pemberitahuan seputar status berkas Anda melalui surel yang sudah terdaftarkan.
Persyaratan yang dibutuhkan untuk melamar kerja PT Indonesia Partner Solution
Pada dasarnya, jika Anda ingin mengirimkan lamaran ke perusahaan ini, Anda harus menunjukkan bahwa Anda memenuhi syarat dan kualifikasi yang telah ditetapkan:
- Memiliki pengalaman lebih diutamakan.
- Memiliki kemampuan komunikasi yang baik.
- Bersedia ditempatkan di manapun.
- Usia min. 18 Tahun.
- Pendidikan min. SMA/SMK sederajat.
- Memiliki keterampilan analitis.
Kelengkapan berkas yang dibutuhkan untuk melamar kerja PT Indonesia Partner Solution
Sebagai langkah dalam memenuhi persyaratan berkas, pelamar hendaknya mengirimkan beberapa dokumen yang mereka perlukan.
- Ijazah Pendidikan Terakhir
- Transkrip Nilai
- KTP (Kartu Tanda Penduduk)
- Pas Foto Terbaru
- Fotocopy Kartu Keluarga
- Nomor Pokok Wajib Pajak (NPWP)
- Fotocopy Kartu BPJS
- Fotocopy Buku Rekening
- Surat Lamaran Kerja
- CV (Daftar Riwayat Hidup)
- Sertifikat Keahlian (Opsional)
Apa saja posisi lowongan kerja yang tersedia di PT Indonesia Partner Solution?
Apa syarat yang dibutuhkan untuk melamar pekerjaan di PT Indonesia Partner Solution?
Bagaimana cara mengirimkan lamaran kerja ke PT Indonesia Partner Solution?
Apakah PT Indonesia Partner Solution memberikan fasilitas kesehatan kepada karyawan?
Bagaimana proses seleksi karyawan di PT Indonesia Partner Solution?
Berapa lama waktu yang diperlukan untuk mendapatkan hasil seleksi?
Apakah PT Indonesia Partner Solution memberikan pelatihan kepada karyawan?
Bagaimana sistematika kerja di PT Indonesia Partner Solution?
Apakah PT Indonesia Partner Solution memiliki kebijakan kerja fleksibel?
Apakah PT Indonesia Partner Solution menjalin kerjasama dengan institusi pendidikan?
Catatan Akhir
Informasi ini adalah data mengenai gaji karyawan PT Indonesia Partner Solution, yang dicantumkan untuk semua jenis posisi kerja dan tersedia di situs DaftarGaji.
Sebagai perusahaan yang menawarkan gaji dan tunjangan yang kompetitif, fasilitas lengkap dan peluang karier luas, PT Indonesia Partner Solution telah menjadi pilihan teratas bagi para pencari kerja di bidang keamanan.
Jika Anda ingin mengetahui artikel lain yang mempunyai topik yang sama dengan Daftar Gaji PT Indonesia Partner Solution 2024, Anda dapat mengunjungi kategori Gaji.
Rekomendasi